"Terkadang hal-hal sederhana seperti senyuman,sapaan 'halo' itu jauh lebih baik daripada "idealisme-idealisme rohani" yang orientasinya adalah diri sendiri,punya maksud-maksud tertentu,tanpa/minim kasih dan yang tidak pernah di aplikasikan sehingga orang lain bosan & muak mendengarnya"

Wednesday, May 13, 2009

Aphilarguros(1)

APHILARGUROS:KUNCI SUKSES MEMPERHAMBA UANG(1) - Johan Yan

Apakah uang itu jahat? Hari ini saya ingin menyampaikan kabar baik bagi anda, uang itu "tidak jahat",Uang itu "berkat"!. Tuhan bukan hanya menginginkan anda menjadi orang biasa,DIa benar-benar mengingnikan anda mengambil posisi orang terkaya ditempat anda berada.

Tuhan benar-benar serius ketika DIa berkata, "Aku datang supaya kamu hidup dalam kelimpahan"(Yoh 10:10n) dan Paulus benar-benar sadar ketika dia menulis, "DIa yang kaya dibuat miskin agar kita yang miskin diperkaya dalam Dia(2 Kor 8-9)" tetapi diatas itu semua Tuhan tidak pernah mengijinkan anak-anakNya diperhamba oleh uang (Ibr 13:5).

Masalahnya dewasa ini, banyak sekali anak Tuhan yang jatuh,dijerat, dan diperhamba uang, mereka beriman uang adalah segala-galanya. Mall-mall plaza adalah gerejaku, dan uang adalah tuhanku.

Banyak orang melupakan Tuhan ketika berada dipuncak berkat, apakah anda salah satu diantaranya?sebelum anda mengetahui 4 kunci Firman "Aphilarguros" (Kunci sukses memperhamba uang!) Siapkan waktu 8 menit anda untuk mengetahui rahasia ini dan berubahlah menjadi tuan atas uang anda.


SEJARAH IBRANI - APHILARGUROS
Sejarah Kunci "Aphilarguros" ini pertama kali ditemukan dan dicatat dalam kitab Ibrani(Ibr 13:5) yang sampai saat ini tidak diketahui sipa penulisnya,
menurut tradisi kuno (Tertulianus, De Pudicitia) rahasia ini ditulis oleh Barnabas, namun menurut Klemen dan Origenes dari Aleksandria rahasia ini ditulis oleh Paulus dan diterjemahkan dalam dialek Ibrani oleh Lukas,
kemungkinan besar juga Lukas menerima tradisi ini dari pendahulunya Pentaenus('presbiter yang diberkati')

ART OF OBTAINING MONEY
Sebelum saya membuka kunci "Aphilarguros", yang akan membuat anda menjadi tuan atas uang anda, saya ingin bercerita tentang kunjungan saya pada tanggal 1-10 September 2008 yang lalu di Singapura, Sebuah program televisi yang bertajuk "The Million Maker" menceritakan kisah sukses seorang profesional dan bagaimana mereka 'mempertahankan' penghasilan tertinggi dalam kariernya, salah satunya adalah Gerald Tan, CEO INtermedia Group Singapore yang juga menjadi CEO dari 7 perusahaan.

DIa meraih puncak seuksesnya dalam usia 28tahun dan mendapatkan gaji bulanan hingga 1 juta Sing $(+- Rp.6.5 M) sungguh fantastik dan mencengangkan bukan ?
Ketika ditanya mengenai rahasia keberhasilannya dalam usia muda, Gerald Tan bertutur "It's About the Art of Obtaining Money".

Alkitab mengajarkan, Siapa mencintai uang tidak akan puas dengan uang, dan siapa mencintai kekayaan tidak akan puas dengan penghasilannya(Pkh 5:9). Sekalipun mungkin uang dapat membeli semuanya(Pkh 10:19), tetapi cinta akan uang akan menghancurkan hidup anda(1 Tim 6:10).Masalahnya bagaimana kita dapat "Mengumpul tanpa mencintai" dan "memperhamba tanpa diperhamba" oleh uang, Gerald Tan mengatakan "The Art of Obtaining Money", dan Alkitab mengatakan "Aphilarguros".

Continue To Aphilarguros(2)

Sumber : Tabloid Bethany Edisi 175