"Terkadang hal-hal sederhana seperti senyuman,sapaan 'halo' itu jauh lebih baik daripada "idealisme-idealisme rohani" yang orientasinya adalah diri sendiri,punya maksud-maksud tertentu,tanpa/minim kasih dan yang tidak pernah di aplikasikan sehingga orang lain bosan & muak mendengarnya"

Friday, May 22, 2009

Aphilarguros(3)

APHILARGUROS:KUNCI SUKSES MEMPERHAMBA UANG(3) - HABIS - Johan Yan

KUNCI KETIGA : NUMBER OF PETER's FISH
Kunci ini adakah kunci tersulit yang pernah saya temukan. Tuhan pandai menyimpan rahasia ini bagi anda.
Kunci ketida dari "Aphilarguros" ini tidak dapat dipisahkan dari kisah Kebangkitan Kristus.Kristus sendiri yang membuka rahasia ini bagi anda hari ini, perhatikan ini:


ketika Dia hadir di danau Tiberias(Yoh 21:1-14), selepas kebangkitannya,Yesus mengulang kembali mujizat danau Genesaret(Luk 5:1-11) apakah anda merasakan sesuatu ketika membaca 2 perikop kisah ini?
Ada sebuah rahasia tersembunyi dalam kisah ini ketika Alkitab berkata "...penuh ikan-ikan besar:153 ekor banyaknya, dan sungguhpun sebanyak itu, jala itu tidak koyak"
Mengapa harus 153 ekor ikan?Kenapa angka tersebut sedemikan penting sehingga tercatat dalam Kitab Suci?
Dapatkah anda membayangkan seandainya Tuhan mengirim 154 ikan untuk Petrus, kira-kira apa yang terjadi ?Jala itu akan koyak!.
Alkitab mengajarkan;ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."(Luk 6:38) apa yang mau disampaikan disini bahwa Tuhan memberkati anda sesuai dengan TAKARAN yang anda miliki, satu satunya cara untuk memperhamba uang anda adalah "Perbesar Potensi(takaran) anda mulai hari ini" sebelum jala anda koyak.

KUNCI TERAKHIR: LAW OF SEPARATING PRIVILAGE

Apakah anda pernah mengisi sebuah karung berlubang dengan pasir lalu mengangkatnya?Apa yang terjadi?Pasir itu akan bocor & habis cepat atau lambat,
"Kamu menabur banyak tetapi membawa pulang hasil sedikit, kamu bekerja untuk upah dalam pundi2 yang berlubang"(Hag 1:6a-f) mengapa hal itu terjadi ?
Kenapa kita selalu khawatir dan berkekurangan terus, sampai pada suatu titik kita sadar bahwa kita sudah diperhamba oleh uang?
Nabi Hagai membuka kunci Firman "Aphilarguros" yang keempat; itu semua terjadi karena anda tidak mengenal HUKUM PEMBAGIAN HAK,
Kristus menjelaskan dengan sangat tegas ""Berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib kamu berikan kepada Allah."
(Mat 22:21), camkan rahasia ini;Lupakan konsep "menjadi Tuan atas uang anda", sebelum anda melunasi PAJAK dan PERPULUHAN anda. Karena tidak mungkin pencuri diberkati Tuhan, sekalipun dia seorang Robin Hood!.

Saya ingin menutup 4 kunci Firman "Aphilarguros" ini dengan sebuah kabar baik bagi anda:
"Tuhan akan mengangkat anda, menjadi tuan atas uang anda mulai hari ini" Anda tidak perlu mengejar uang, karena saya yakin Dia akan membuat uang mengejar anda!, Selamat Berubah, Selamat memperhamba uang! Tuhan memberkati uang anda. - Johan Yan.

Sumber : Tabloid Bethany Edisi 175