"Terkadang hal-hal sederhana seperti senyuman,sapaan 'halo' itu jauh lebih baik daripada "idealisme-idealisme rohani" yang orientasinya adalah diri sendiri,punya maksud-maksud tertentu,tanpa/minim kasih dan yang tidak pernah di aplikasikan sehingga orang lain bosan & muak mendengarnya"

Friday, June 7, 2013

Six The Mark Unleashed

Saya suka melihat film, film apa saja mulai dari action, trilogi, science fiction, drama, termasuk film rohani saya juga suka. Asalkan filmnya memiliki alur yang jelas, tidak membosankan, dan menarik untuk ditonton.

Judul film yang kali ini saya bagikan adalah Six The Mark Unleashed, Jadi film ini menceritakan ketika dunia sudah masuk pada zaman akhir, dimana seluruh pemerintahan dunia sudah diambil alih dan menjadi satu pemerintahan. Juga dikisahkan bagaimana kehidupan yang harus dijalani oleh orang-orang yang tidak memiliki 'tanda' pada tangan kanan atau dahinya dan apa yang akan terjadi pada mereka. Film ini terdiri atas 11 seri yang dapat Anda lihat melalui streaming langsung di http://www.rejoicetube.com/
atau http://www.youtube.com/,

Filmnya penuh dengan kisah persahabatan, cinta, action, kesetiaan, dan kisah iman semuanya terlihat dalam film ini. Saya menilai filmnya bagus dan sangat menarik.



No comments:

Post a Comment